Kotak Pencarian Spareparts

Harga spare part DAIHATSU GRAN MAX 1.3 Terbaru 2018

Harga spare part DAIHATSU GRAN MAX 1.3 Terbaru 2018...

Harga spare part DAIHATSU GRAN MAX 1.3 Terbaru 2018 - Mobil ini adalah pilihan yg sangat pas dan cocok untuk keluarga,entah itu keluarga besar anda atapun hanya dengan istri dan anak-anak anda. Mobil ini memang di buat untuk isa membawa barang-barang yg banyak,makannya perusahaan DAIHATUSU membuat mobil GRAN MAX ini. Jenis dari mobil DAIHATSU GRAN MAX ini ada dua yaitu yang tertutup ( tidak memiliki bak) dan yg terbuka (yg memiliki bak).
Mobil ini memiliki mesin 1300 CC,jumlah silinder yg di gunakannya pun sama dengan silinder yg di gunakan mobil DAIHATUSU pada umumnya yaitu 4 silinder,di setiap silindernya memiliki 4 katup. Tak hanya itu pada saat putaran rotasi mesin kecepatan anka yg di capainya ialah 4400 rpm dengan torsi maksimal 11,7.

Sayangnya DAIHATSU GRAN MAX masih menggunakan pendingin air dan termasuk kedalam mobil yg emmiliki kapasitas rendah,meski rendah namun bahan bakar yg di pakainya sangat irit karena menggunakan sistem injeksi atau EFI(mesin standar DAIHATSU). Iritnya bahan bakar yg di miliki kendaraan roda empat ini,akan membuat kantong anda tetap tebal. Berikut adalah daftar spaepart y dimiliki mobil ini.

Harga Spare part DAIHATSU GRAN MAX 1.3 2018

Filter Bensin : Rp. 610.000,-
Filter Oli : Rp. 39.000,-
Filter Udara : Rp. 55.000,-
Kampas Rem Belakang : Rp. 166.000,-
Kampas Rem Depan : Rp. Rp. 157.000,-
Kopling Disc : Rp. 488.000,-

Berikut informasi yg dapat kami sajikan untuk anda, Itulah daftar Harga spare part DAIHATSU GRAN MAX pada bulan ini, harga di atas merupakan harga pasarannya sehingga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga spare part DAIHATSU GRAN MAX 1.3 Terbaru 2018, harga spare part daihatsu, daftar harga spare part daihatsu gran max, harga spare part mobil daihatsu gran max, harga sparepart daihatsu grand max, harga suku cadang mobil daihatsu gran max